Skip to main content

Ciri Ciri Anak Alay Di Indonesia


Alay, pasti sudah tidak asing di telinga orang indonesia, alay adalah istilah fenomena perilaku remaja di indonesia. "Alay" adalah singkatan dari "Anak layangan" atau bisa juga disebut "Anak Lebay", istilah ini digambarkan oleh orang indonesia sebagai perilaku yang Norak atau kampungan.

Biasanya anak alay dikategorikan berdasarkan Gaya dan Bahasa yang unik, anak alay biasanya memanfaatkan Fasilitas apa saja yang mereka miliki se maksimal mungkin agar terlihat keren. 

Nah,berikut ciri atau spesifikasi anak (Alay) :

Yang pertama, dilihat dari Style anak alay mungkin sulit ditebak, karena anak alay memiliki pemikiran diatas rata" manusia biasa,mereka memanfaatkan barang apa saja agar terlihat keren dipakai oleh mereka termasuk barang Kw super level (5) , Dan juga biasanya mereka memakai Style yang unik atau terkesan aneh, Contohnya gambar dibawah.



berikutnya dari segi tulisan, jika dilihat dari segi ini maka anak alay bisa dibilang cukup kreatif ,kenapa disebut kreatif?? , karena anak alay menciptakan suatu Font yang sangat unik dimana font ini berisi style Huruf yang sangat sulit di mengerti oleh manusia normal, mengapa sulit dimengerti ?? 


Font style yang diciptakan oleh anak alay memiliki beberapa kombinasi seperi huruf yang di kombinasi dengan angka , angka yang di kombinasikan dengan simbol dan ada juga yang mengkombinasikan ketiganya, jadi mungkin bagi kita manusia normal (haha) akan kesulitan membaca tulisan tersebut.

Selanjutnya dari Foto, anak alay tidak bisa lepas dari yang namanya kamera mereka adalah tipe orang yang tergila" dengan yang namanya selfie, mereka menyempatkan diri untuk berfoto kapanpun dan dimanapun bahkan terkadang mereka selfie di beberapa tempat yang tak lazim, seperti di pemakaman,Toilet umum dan tempat" aneh lainnya.

Note : ( Anak alay selalu bergerombol saat berfoto ) .

Nah bagaimana sobat tadi itu adalah beberapa ciri anak alay di indonesia , mungkin di Artikel berikutnya saya akan menulis tentang "Tipe anak alay di sekolah" :D .
Jangan lupa komen Like dan subscribe ya sobat, sampai jumpa di Artikel saya berikutnya :).






Comments

  1. berikut daftar agen judi poker online terpercaya di indonesia
    daftarkan diri anda segera dan menangkan jeckpot puluhan juta setiap harinya
    hanya di
    alternatifpkr
    hitsdomino
    rupiahqq
    kartuq
    sarana99
    lexusdomino

    ReplyDelete
  2. Kalau ingin tahu tentang nomor angka fengshui bisa dicoba unduh ARC Bali Pro kami di PlayStore atau ingin tahu lebih jauh bisa baca blog kami di ARC Bali

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Alasan cewek suka cowok pendiam

Untuk kamu cowok pendiam para cewek  pasti penasaran sama type cowok kaya kamu yang suka mengacuhkan pembicaraan se akan merupakan sosok pria yang dingin dengan sikap pendiamnya. Sifatnya yang selalu diam dan tetutup membuat banyak orang penasaran dengan tipe cewek yang diinginkanya. Jadi banyak cewek cewek yang bertanya Tanya, bisa gak sih cowok pendiem tuh jatuh cinta sama cewek? Karna cowok pendiam mempunya banyak kejutan. Ini dia yang di sukai cewek dari cowok pendiam simak yaa. 1. Misterius, cowok pendiam mempunya sifat yang misterius karena mereka bersifat dingin dengan cewek, mereka ngga tertarik sama cewek yang tebar pesona. So cewek mana yang ga penasaran sama cowok pendiam? :D -     2. Mandiri, Cowok pendiam cenderung mandiri mereka juga tidak manja karena mereka diam bukan hanya merhatikan sesuatu, tapi karena mereka adalah seorang Pemikir. -     3. Pendengar Yang Baik, cowok pendiam tidak keberatan tentang curhatan teman tema

Tipe Tipe Cowok di Sekolah

Halo sobat setia remaja. Berjumpa lagi dengan postingan gue. Kali ini gue mau nulis tentang tipe tipe cowok disekolah, kata raditya dika tipe cowok Cuma dua kalo gak bajingan ya homo, dan kalo kata gue kalo gak homo ya jomblo. Ini dia tipe tipe cowok disekolahan.. Tipe Jomblo, ini adalah jenis mahluk spesies yang nggak mempunyai ikatan dengan lawan jenisnya. Kadang nyakitin, kadang kenyataanya gitu. Tetapi kamu para jomblo nggak usah malu dikatain yang nggak enak karena mengejar cita cita di usia muda lebih mulia dari pada mengejar cinta. Bersyukur ada yang belain mblo Tipe Gamers, tipe cowok ini biasanya jomblo juga, tapi orang – orang lebih menghormati para gamers karena gamers mempunyai mainanya sendiri. Nggak kaya jomblo mainya sabun. Gamers nggak suka memperhatikan penampilanya, tetapi didunia maya mereka adalah dewa dan kehidupan nyata, hanya segelintir orang yang di anggap tidak dewasa. Tipe Pacaran, sama seperti tipe cewek sebelumny

Pergaulan Bebas di Kalangan Remaja

Menurut saya Remaja itu masa peralihan dari anak – anak menjadi dewasa. Seorang remaja sudah tidak lagi dapat dikatakan sebagai anak – anak, namun masih belum cukup matang untuk dapat dikatakan dewasa. Bicara tentang pergaulan dikalangan remaja terutama pergaulan yang bebas tentu saja kita akan banyak membicarakan sebab akibatnya .Di zaman globalisasi ini, remaja harus diselamatkan dari dampak globalisasi. Karena globalisasi ini ibaratnya kebebasan dari segala aspek. Sehingga banyak kebudayaan-kebudayaan yang asing yang masuk, sementara tidak cocok dengan kebudayaan di negara tertentu yang melanggar aturan norma yang berlaku. Terutama negara-negara yang masih menerapkan adat ketimuran termasuk negara kita yaitu indonesia. Sebagai contoh kebudayaan asing yaitu free sexs itu tidak cocok dengan kebudayaan kita. Pada saat ini,menurut saya kebebasan bergaul sudah sampai pada tingkat yang mengkhawatirkan. Para remaja dengan bebas dapat bergaul antar jenis,Tidak jarang dijumpai pem